Dua Putra Wosu Bakal Bersaing di Pilgub Sulteng 2020

foto Ketua DPW NasDem Sulteng H.Ahmad HM.Ali, SE. foto M.Taufan SP Bustaman.
0

foto Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs.H.Anwar Hafid, M.Si. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Rivalitas dua putra Wosu Bungku Barat  kabupaten Morowali Sulteng bakal muncul lagi di Pilgub Sulteng 2020.

Adalah Drs.H.Anwar Hafid, M.Si yang notabene ketua DPD Partai Demokrat Sulteng bakal bersaing dengan H.Ahmad M Ali, SE pada Pilgub Sulteng 2020 mendatang.

Sebelumnya pada Pilkada Morowali Rivalitas politik antara Anwar dengan Mat Ali telah terjadi. Keduanya adalah putra Wosu. Bahkan bertetangga dekat di kampong halamannya.

Bukan itu saja, tapi pada Pileg 17 April 2019 baru-baru ini, juga Nampak kedua putra Wosu yang berbeda partai itu terlihat bersaing. Bahkan secara geo politik (Lokal) Morowali, Anwar berhasil mengungguli Mat Ali.

Anwar Hafid digadang-gadang akan berpasangan dengan H.Rusdy Mastura atau Dr.Drs.Muhammad Hidayat Lamakkarate, M.Si pada Pilgub Sulteng 2020.

Sementara Ahmad M Ali belum ada pendamping yang jelas akan digandengnya pada Pilgub Sulteng 2020 itu. Namun beberapa figur yang bersedia mendampingi Mat Ali, diantaranya Kadis Kelautan dan Perikanan Sulteng Dr.Hasanuddin Atjo, MP.

Sementara itu sumber disalah satu partai yang minta namanya tidak disebnutkan mengatakan kemungkinan Pasangan Anwar-Muhammad Hidayat Lamakarate. Tapi bisa juga Hidayat lamakarate dengan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

Sampai berita ini naik cetak, belum ada figure balon Gubernur Sulteng 2020 yang menyatakan kesiapannya kecuali Ahmad Ali. Dan secara infrastruktur politik sampai akar rumput, Ahmad Ali sudah memilikinya.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: