Dua Mentri Jokowi Hadiri Deklarasi Caketum Kadin

Foto nampak banyak orang mengjadiri kegiatan deklarasi dukungan Kadin Sulteng ke Caketum KADIN Pusat M.Arsjad Rasjid yang dibubgkus Halal Bihalal di salah satu hotel di Palu Rabu malam (19/5-2021). foto dok Kadin Sulteng/deadline-news.com.
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Dua Mentri presiden Joko Widodo (Jokowi) hadiri deklarasi calon ketua umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri pusat, M.Arsjad Rasjid Rabu malam (19/5-2021) di Palu.

Foto Mentri Investari Bahil Lahadalia dan Mentri perdagangan M.Lutfi Hasan saat menghadiri deklarasi caketum Kadin Pusat yang dibungkus halal bihalal di Palu Rabu 19/5-2021. Foto dok Sam/deadline-news.com

 

Kedua pembantu Presiden Jokowi itu adalah Mentri Investasi dan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Mentri Perdagangan M.Lutfi Hasan.

Deklarasi dukungan ke M.Arsjad Rasjid ini dibungkus acara halal bihalal di salah satu hotel berbintang di Palu ini, diinisiasi Kadin Sulteng.

Sekitar 100san pengusaha, pengurus dan anggota Kadin Sulteng dan Kabupaten/kota hadir dalam acara Deklarasi dukungan ke M.Arsjad Rasjid sebagai Caketum Kadin Pusat.

Ketua panitia halal bihalal dan deklarasi dukungan M.Arsyad Rasyid sebagai Caketum Kadin pusat Hardy D Yambas membenarkan sekitar 100san tamu undangan hadir dalam acara tersebut, termasuk dua mentri Presiden Jokowi.

“Sekitar 100san tamu undangan yang hadir pada acara halal bihalal Kadin Sulteng sebentar nanti,”kata Hardy menjawab deadline-news.com sebelum acara dimulai di salah satu hotel berbintang di Palu Rabu sore (19/5-2021).

Hadir sebagai pembawa hikma halal bihalal dan deklarasi dukungan Caketum Kadin Indonesia M.Arsjad Rasjid itu adalah Prof. DR.KH.ZAINAL ABIDIN, M.Ag yang juga ketua MUI kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: