DSLNG Bukber Dengan Jurnalis

foto suasana bukber DSLNG dengan para Jurnalis di Palu Jum'at (1/6-2018). foto Salam La Abu/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng- PT.Donggi Sinoro (DSLNG) buka bersama (Bukber) dengan para jurnalis disalah satu hotel di Palu Jum’at sore (1/6-2018).

Adalah Senior Manager Relations & Communications DSLNG Shakuntala Sutoyo, Ashar Hasyim Government Relations Officer DSLNG, Rahmat Media Relations Officer yang mewakili DSLNG itu.

Dalam sambutannya dihadapan sekitar dupuan pewarta dan owner media online, cetak dan elektronik, Shakuntala menyampaikan terima kasinya kepada para jurnalis dan pemilik media atas kerja sama yang erat selama ini.

Ia juga memaparkan produksi kilang DSLNG yang merupakan salah satu terbesar di Indonesia dari keempat kilang lainnya.

Menurutnya sebagai perusahan hilir, DSLNG membeli gas alam dari PT Pertamina EP (Area Matindok) dan PT PHE Tomori Sulawesi, PT Medco E&P Tomori Sulawesi, dan Tomori E&P Limit.

Kilang DSLNG berlokasi di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia, sekitar 45 kilometer arah Tenggara dari Luwuk, ibukota Kabupaten Banggai. Kilang ini berada di pesisir pantai menghadap Selat Peling yang merupakan rute laut dalam dari Surabaya dan Makassar menuju Luwuk dan Manado.

Kota Luwuk dapat dicapai dengan menggunakan penerbangan komersial harian dari Makassar ke bandara Luwuk. Perjalanan dengan menggunakan kapal laut memakan waktu satu hari dari Makassar ke pelabuhan Tangkiang yang berada di dekat lokasi kilang, sementara perjalanan dengan menggunakan transportasi darat memakan waktu selama 18 jam dari Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: