Dram Band AAU Memukau

foto Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Kapolda Irjen Pol.Umar Saptono, Gubernur AAU Marsekal Muda pose bersama siswa/siswi AAU di Lapangan samping Rujab Gubernur Sulsel Jumat sore (2/11-2018). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

“Dijamu makan malam Oleh Gubernur Sulsel”

foto siswa/siswi AAU mempertunjukkan dramband. foto Bang Doel/deadline-news.com.

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Penampilan Dram band Siswa/siswi akademi angkatan udara (AAU) sangat memukau penonton Jum’at sore (2/11-2018) sekitar pukul 16:00 wita di lapangan samping rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Makassar merupakan kota 4 setelah lebih dulu berkunjung ke beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Kalimantan, Bali, dan Manado dan selanjutnya akan menuju Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Demikian informasi yang dihimpun dari staf Lanud Hasanuddin Makassar di lokasi giat dramband siswa/siswi AAU itu.

Nampak hadir Gubernur AAUMarsekal Muda Sri Mulyo Handoko, S.Ip, M.AP, Pangkosek,danlanud, Gubernur Sulsel Prof Dr.Nurdin Abdullah,M.Agr dan Kapolda Sulsel Irjen Pol.Umar Saptono,. pada acara devile dan pertunjukan dramband siswa/siswi AAU itu.

Pertunjukan devilled an dramband itu berakhir pukul 17:30 wita, kemudian dilanjutkan salat Magrib dan jamuan makan malam oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Ibu dan forkompinda Sulsel. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: