Dr.Muzakir Tawil Pimpin STISIP PB Palu

Ketua STISIP PB Palu Dr.Drs.Muzakir Tawil, M.Si saat orasi ilmia dihadapan ketua Yayasan, Sekretaris Kopertis, dan wisudawan/ti. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto posesi wisuda STISIP PB Palu angkatan XVII di Hotel B Wester Coco jalan Basuki Rahmat tanggal 31 Maret 2018. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Setelah kurang lebih 4 tahun dipimpin Dr.Drs.Adijoyo Dauda, M.Si, akhirnya sekolah tinggi ilmu social dan ilmu politik (STISIP) Panca Bhakti (PB) Palu beralih ke Dr.Drs.Muzakir Tawil, M.Si.

Pergantian ketua STISIP itu terjadi seusai pelaksanaan wisuda sekitar 300 alumni pada dua jurusan yakni Ilmu Komunikasi dan administrasi Negara. Semasa kepemimpinan Adijoyo Dauda cukup banyak menelorkan alumni.

Muzakir Tawil yang dikonfirmasi terkait pergantian ketua STISIP PB Palu itu membenarkan jika dirinya dipercayakan menahkodai sekolah tinggi dibawah bendera Yayasan Panca Bhakti itu.

Muzakir menjawab deadline-news.com Senin (2/4-2018), mengatakan terima kasih kepada bapak Rendy Lamadjido selaku ketua Yayasan Panca Bhakti itu yang telah mempercayakan dirinya memimpin STISIP PB Palu pasca Dr.Adijoyo Dauda, M.Si.

“Insya Allah kita akan bersinergi semua pihak untuk membangun sumber daya manusia di STISIP PB Palu ini. Dan tentunya kita harapkan dukungan semua pihak agar kampus STISIP PB Palu ini dapat kita kembangkan dan kelola dengan baik sehingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang telah ada di Palu ini, “ujar Muzakir yang akrab disapa pak Mute itu.

Sementara itu, Israfil, S.Sos, M.Si salah seorang dosen dan pejabat di STISIP PB Palu berharap dengan ketua baru STISIP lebih mampu bersaing, maju dan berkembang. Apalagi ketua baru adalah seorang akademisi murni, sehingga tentunya sudah punya kiat-kiat mengembangkan dan mamajukan STISIP PB Palu itu.

“Kita ucapkan selamat atas terpilihnya bapak Muzakir Tawil sebagai ketua STISIP PB Palu. Dan kita harapkan pak Dr.Muzakir Tawil mampu bersinergi semua pihak, sehingga dapat mengembangkan dan memajukan STISIP PB Palu sekarang dan yang akan datang. Apalagi ada cita-cita pihak Yayasan Panca Bhakti menjadikan Universitas Abdul Azis Lamadjido,”tutur Israfil. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: