DPW Partai NasDem Gelar Rakordasus Penguatan Struktur Menang Lebih 2024

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) Tounasulteng – Menjelang Pemilu tahun 2024, Seluruh Partai Politik (Parpol) telah mengambil perannya masing-masing untuk memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi itu.

Sekalipun proses fotingdaynya masih beberapa tahun lagi, upayah masing-masing parpol dalam memunculkan jurus andalannya mulai ditunjukan.

Salah satu Parpol itu yakni sebut saja Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang saat ini sedang menggelar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tojo una–Una (Touna).

“Tak hanya pelantikan pengurus, namun Partai NasDem juga menggelar Rapat Koordinasi daerah khusus (Rakordasus) dan pendidikan politik dengan tema penguatan struktur menang lebih 2024.”

Kegiatan tersebut digelar disalah satu hotel di Touna, dan digelar selama dua hari yakni 26 hingga 27 November 2021.

Pada pembukaan Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu selaku Ketua DPD partai Golkar Touna, Bupati Touna yang diwakili oleh Asisten II Rusmin Labudu, perwakilan parpol, Perindo

“Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), pengurus DPD NasDem Touna dan para Ketua-Ketua DPC, Ranting Partai NasDem sekabupaten Touna.”

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Touna Mahmud Lahay dalam sambutannya bahwa, rapat koordinasi khusus dan pendidikan politik,
yang diikuti oleh kader Partai NasDem sekabupaten Touna adalah kegiatan yang sangat penting bagi partai

Sebab kata Ketua Mahmud, tahun 2024 kita akan menghadapi pesta demokrasi.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengingatkan kembali kepada kadernya bahwa pesta demokrasi tahun 2019 yang lalu, partai NasDem telah memenangkan pertarungan, dan Insya Allah tahun 2024 mendatang kemenangan itu dapat dipertahankan dan mencapai target.

“Sebab semua akan mencapai target menang besar, termasuk Partai Golkar, PKB, PDI-Perjuangan dan Gelora,”ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa tahun 2019 NasDem bersama Partai Golkar berhasil menghantar Muhamad Lahay dan Ilham Lawidu sebagai Buoati dan Wakil Bupati.

Sehingga ia berharap, di tahun 2024 mendatang kolaisi kedua partai ini tetap bersama.

Diahir sambutannya itu ia mengatakan, partai Nasdem wajib mengawal pemerintahan ini hingga akhir masa jabatan.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: