DPRD Pasangkayu Akan Paripurnakan PAW Ambo Intang

foto suasana paripurna DPRD Pasangkayu. foto dok deadline-news.com
0

foto anggota DPRD Pasangkayu serius mengikuti sidang Paripurna. foto Bang Doel/deadline-news.com
foto Bupati Pasangkayu dalam rapat paripurna di DPRD Pasangkayu. foto dok deadline-news.com
foto ketua Fraksi Partai Golkar serahkan dokumen berita acara hasil prodak DPRD Pasangkayu ke Bupati Agus Ambo Djiwa disaksikan para anggota DPRD. foto dok deadline-news.com
foto Rapat Paripurna di DPRD Pasangkayu. foto dok deadline-news.com

Nanang (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Dalam waktu dekat ini, DPRD Pasangkayu mengagendakan rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) H.Ambo Intang.

Paripurna itu akan digelar setelah mendapat persetujuan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Drs.H.Ali Baal Masdar. Ambo Intang adalah anggota Fraksi Partai Demokrat. Namun Karena pindah partai, sehingga secara moral politik harus mundur sebagai anggota DPRD Pasangkayu.

Sebab partai yang mengusung dan memberinya peluang untuk mendapatkan mandat rakyat telah ditinggalkannya. Makanya Fraksi Partai Demokrat mengusulkannya untuk diganti dengan kader Demokrat lainnya yang 1 dapil dengannya.

Adalah Mudjahid Djono calon PAW Ambo Intang itu. Sekretaris DPRD Pasangkayu Muhammad Ikbal N Pali yang dikonfirmasi deadline-news.com Rabu (28/2018), membenarkan jika pihaknya tengah mempersiapkan rapat paripurna PAW Ambo Intang yang sudah pindah partai.

“Pak Kabag tengah melakukan koordinasi dengan Gubernur Sulbar melalui Karo Pemerintahan untuk mendapatkan surat keputusan persetujuan PAW Ambo Intang ke Mudjahid Djono kader Partai Demokrat Pasangkayu,”jelas Ikbal. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: