DPRD Nabire Pilih Bantaeng Untuk Tuntut Ilmu

nampak angota DPRD Nabire saat berkunjung ke Bantaeng (Foto Hms Bantaeng)
0

Bantaeng (Deadline News/koranpedoman.com)-Setelah anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur datang berkunjung ke Bantaeng, kali ini giliran Pansus DPRD Kabupaten Nabire Provinsi Papua yang datang melakukan kunjungan kerja.
Rombongan yang berjumlah 18 orang ini diterima secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Syamsul Suli di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Pada kesempatan tersebut Syamsul memberikan gambaran singkat mengenai kondisi kabupaten yang dulunya termasuk dalam 199 daerah miskin, namun kemudian berkembang pesat menjadi daerah pusat pembelajaran dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah.
Sementara itu, Ketua Pansus Penertiban Aset Daerah DPRD Nabire, Udin Mardin menyampaikan maksud kedatangannya di Bantaeng untuk menuntut ilmu khususnya terkait aset dan pendapatan asli daerah (PAD).
“Di Papua, nama Kabupaten Bantaeng begitu terkenal. Hampir seluruh daerah di Papua telah melaksanakan kunjungan jauh-jauh ke Bantaeng hanya untuk menuntut ilmu”, jelasnya.
Dikatakan bahwa inovasi yang telah dilakukan Bupati Bantaeng sangat luar biasa sehingga membuat pemerintah Kab / Kota di Indonesia ingin belajar ke Bantaeng. (Hms Pemkab.Bantaeng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: