DPRD Kota Palu Tidak Anggarkan Lagi Palu Nomoni

foto ketua DPRD Kota Palu Drs.H.Ishak Cae,M.Si. foto Mohammad Maulana Patta/deadline-news.com
0

foto suasana rapat di DPRD Kota Palu. foto dok deadline-news.com
foto suasana jelang rapat paripura RAPBD 2019 di Dekota Palu. Nampak M.Iqbal Andi Magga, SH, M.H bersama M.Room, SH, MH (F.Golkar). foto Bang Doel/deadline-news.com

foto ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Palu Muhammad J Wartabone. foto bang Doel/deadline-news.com

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPRD kota Palu Drs.H.Ishak Cae, M.Si dalam jumpa persenya Jum’at (29/12-2018) di ruang kerjanya menegaskan bahwa DPRD Kota Palu telah meniadakan anggaran festival Palu Nomoni. Hal itu dilakukan setelah rapat dengan TPAD pemkot dan DPRD kota Palu.

“Untuk kegiatan festival Palu Nomoni pada tahun depan (2019) DPRD kota Palu tidak akan diberikan anggaran lagi,”ujar politisi Partai Golkar kota Palu itu.

Menyangkut isu-isu yang disebar luaskan oleh orang-orang yang tidak bertnggung jawab dan meresahkan masyarakat yang menyebutkan bahwa DPRD kota Palu masih menganggarkan kegiatan Palu Nomoni, itu tidak benar.

“Kami tidak akan menyetujui dan mengesahkan anggaran festival Palu Nomoni lagi,”tegas Ishak.

Ia meminta masyarakat untuk tidak percaya isu-isu yang meresahkan itu. Apalagi sudah ada surat edaran (SE) Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si tentang kegiatan dzikir dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

“DPRD kota Palu sangat mendukung dan menjadi bahan pertimbangan bagi kami atas SE Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si. Sehingga pada perayaan hut Kota Palu yang akan datang kita tetap anggarkan dan bikin dalam bentuk upacara, syukuran, dzikir dan kegiatan keagamaan saja, mengingat traumatik masyarakat terhadap bencana yang menimpa daerah kita ini,”ujar Ishak. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: