Ditkrimum : Minggu Depan Gelar Perkara Dugaan Pengancaman Doti

foto Abubakar Al Jufri dan Kasman Lassa. foto dok deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Minggudepan gelar perkara kasus dugaan pengancaman dan Doti yang melibatkan Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa,SH,MH melawan anggota DPRD Donggala Abubakar Al Jufri.

“Waalaikum salam, Minggu depan ya pak 🙏,”kata Direktur Kriminal umum (Ditkrimum) Polda Sulteng Kombes Pol.Novia Jaya menjawab konfirmasi deadline-news.com Rabu malam (19/5-2021), via whatsappnya.

Menurut mantan Kepala Sekolah Kepolisian Labuan Panimba Sulteng itu, pihaknya masih terus mendalami kasus dugaan pengancaman dan Doti oleh Bupati Donggala VS anggota DPRD Donggala Abubakar Al Jufri.

“Masih terus kita dalami untuk mengembangkan penyelidikan,”kata Kombes Novia Jaya menjawab konfirmasi deadline-news.com Senin (10/5-2021) via telepone genggamnya.

Kombes Novia menjelaskan pihak penyidik Ditkrimum sudah meminta keterangan ahli bahasa dan ahli pidana. Dan kesimpulannya akan dilakukan gelar perkara dengan mengundang pelapor dan terlapor.

“Kami telah memintan keterangan dua ahli yakni ahli bahasa dan ahli pidana. Dan kesimpulannya nanti akan dilakukan gelar perkara dengan mengundang pihak pelapor dan terlapor,”ujar mantan Kapolres Parigi Moutong itu.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: