Direskrimsus Santuni Anak Yatim

foto Wadir Reskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono S.IK, MH, didampingi Kasubdit III Tipikor AKBP Teddy Salawati saat membagikan santunan ke 80an anak yatim di Panti Asuhan/pesentren Aisyiayah dan Duafa jalan Hangtuah Senin sore (28/5-2018). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Wadir Reskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono S.IK, MH didampingi Kasubdit III Tipikor AKBP Teddy Salawati foto bersama pengurus dan anak panti asuhan/pesantren putri Aisyiyah dan Duafa. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Direktorat reserse dan kriminal khsusu (Direskrimsus) Polda Sulteng menyantuni anak yatim. Adalah Panti Asuhan/pesantren putri Aisyiyah dan Duafa yang mendapat santunan dari Direskrimsus Polda Sulteng Senin sore (28/5-2018) sekitar pukul 16:45 wita itu.

Delapanpuan anak panti asuhan/pesantren putri Aisyiayah dan Duafa yang mendapatkan santunan itu. Wadir Reskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono S.IK, MH dalam sambutanya meminta pengurus dan anak-anak panti yang dipimpin Aisyiah Toana itu mendoakan aktivitas pihak Kepolisian agar dimudahkan dan dilancarkan.

“Kami mohon pengurus dan anak-anak panti asuhan/pesantren putri Aisyiayah mendoakan kami, agar dilancarkan, dimudahkan dan dilindungi oleh Allah SWT aktivitas keseharian kami didalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan masyarakat,”pinta Setiadi.

Ia juga mengingatkan kepada anak-anak panti dan santri agar tidak mudah mempercayai informasi melalui media sosial. Oleh jika ada informasi yang tidak jelas (Hoax) jangan di shere ke media sosial. Karena dapat berpotensi terjadinya pelanggaran hukum. Dan hal semacam itu bagian dari tugas Direskrimsus yakni tim Siber untuk menyelidiki dan menindaknya ke ranah hukum.

“Adik-adik panti saya harap bijak menggunakan media sosial, jangan langsung dishere kalau ada informasi, tapi dipelajarai benar atau tidak. Karena saat ini banyak hoax di Medsos,”kata perwira Polisi berpangkat 2 melatih di pundaknya itu.

Wadir Reskrimsus Setiadi didampingi Kasubdit III Tipikor Polda Sulteng AKBP Teddy Salawati dalam pemberian santunan itu.

Sementara pihak panti asuhan/pesantren putri Aisyiayah Subaedah mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Direskrimsus Polda Sulteng yang telah sudi berbagi rezeki ke anak-anak panti asuhan ini.

“Kami berterima kasih dan tentu saja mendoakan agar seluruh anggota Polri terkhusus Direskrimsus senantiasa dimudahkan segalan akntivitasnya dan mendapat perlindungan serta petunjuk dari Allah SWT,”ujar Subaedah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: