Diduga Bupati dan Ketua Satgas Covid Berkerumun Sambil Joget

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Buolsulteng-Diduga Bupati Buol dr.H.Amiruddin Rauf,S.POG dan ketua Satuan pencegahan dan penanggulangan (Satgas) covid19 dr.Arianto Panambang berkerumun bersama ratusan massa di tempat obyek wisata di Desa Lilito Kecamatan Paleleh Senin-Selasa (3-4/1-2022).

Kerumunan massa bertajuk gathering family Pemda Buol itu dihadiri sejumlah pejabat Pemda Buol. Padahal kabupaten Buol masuk level 2 PPKM.

Sebagaimana Instruksi Mendagri No.02 tahun 2022, di wilayah Sumatra, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua tentang pemberlakuan PPKM level 1, 2 dan 3.

“Bupati Buol dr.Amiruddin Rauf,S.POG, Pimpinan RSU Buol dr Arianto Panambang yang juga ketua satgas covid19 diduga pimpin kerumunan massa sambil berjoget bersama diacara Gattering family pemda buol yang dilksanakan 3-4 Januari 2022, di objek wisata desa lilito kec paleleh, Ditengah pandemi buol level 2,”tulis sumber deadline-news.com via chat di whatsappnya Rabu (5/1-2022).

Sementara itu Bupati Buol dr.H.Amiruddin Rauf,S.POG yang dikonfirmasi hal tersebut via chat di whatsappnya Rabu (5/1-2022), belum memberikan jawaban konfirmasi.

Sedangkan ada Instruksi Mentri Dalam Negeri No.02 tahun 2022 terkait pengendalian dan pencegahan covid19 untuk wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua yang masuk level 1,2 dan 3.

Diduga Pemda Buol melanggar dan mengabaikan Instruksi Mendagri tersebut. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: