Dibangun Kembali MTP Berganti Nama NTM

foto desain New Mall Tatura Palu. foto humas/deadline-news.com
0

“Direksi PT CNE Gelar Pertemuan Terbatas Dengan Bank Sulteng”

foto pertemuan Direksi PT.CNE dengan pihak Bank Sulteng. foto humas NTM Palu/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Mall Tatura Palu (MTP) yang sebelumnya roboh akibat di porak-poranda gempa bumi dan likuifaksi medio 28 September 2018 , akan kembali dibangun.

Namun, nama pasar medern ini, akan berubah menjadi NEW TATURA MALL (NTM). Rencananya NTM akan mulai dibangun atau peletakan batu pertama pada tanggal (2/2-2020 atau (20/2-2020) mendatang. Demikian rilis yang dikirim Agus Manggona selaku Humas PT.Citra Nuansa Elok (CNE) ke redaksi deadline-news.com Rabu (20/11-2019).

Menurutnya untuk merealisasikan pembangunan pasar modern yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Palu itu, pada Rabu 20 November 2019, sekitar pukul 11.00 Wita, Direksi PT CNE melakulan pertemuan dengan Direksi PT Bank Sulteng di ruang Dirut PT CNE Muhammad Sandiri La’anto di kompleks Mall Tatura Palu.

Dihadapan BM Manager Utama PT. Bank Sulteng Moh Afandi dan Datsyat AS Devisi Kredit Bank Sulteng, Direktur PT . CNE Mohammad Sandiri La ‘anto yang didampingi Konsultan Perencana Abdul Rahman, ST dan Komisaris PT CNE Supratman memaparkan master plant NTM dalam bentuk animasi dan gambar perencanaan yang lengkap.

Pembangunan NTM yang melibatkan beberapa ahli di bidangnya ini, akan dibangun dengan 7 lantai. Dua lantai basemen, lantai dasar dan empat lantai ke atas.

Menurut Dirur PT CNE, pasar modern kali ini akan dibangun dengan menggunakan standar SNI terbaru . Dan ini pertama kali Mall yang memiliki standar SNI berdiri kokoh di bumi Tadulako.

“Alhamdullah, PT Bank Sulteng sangat merespon dengan pembangunan NTM. Bahkan menurut BM Manager Utama PT Bank Sulteng Moh Afandi, pihaknya akan membangun kerja sama pembiayaan pembangunan yang di perkirakan mencapai Rp 350 Miliar,”ujar Muhammad Sandiri.

Kata dia, tekad dan komitmen seluruh Direksi PT Bank Sulteng, pihaknya harus menjadi garda terdepan karena ini, kebanggaan masyarakat kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: