Deadline-News.com Peduli di HUT ke 9 Tahun

foto menikmati bebek CS di Hut deadline-news.com ke 9 tahun, kamis 9 Maret 2017. foto Moh.Maulana Patta.
0

Nanang (deadline-news.com)–Palu-9 Maret 2017 adalah hari ulang tahun ke 9 deadline-news.com. Tanggal 9 Maret itu sangat bersejarah bagi manajemen deadline-news.com. Olehnya setiap hari kelahirannya manajemen selalu memperingatinya dengan mendatangi rumah-rumah panti asuhan, baik Muslim maupun yang Kristen.

Adalah pondok pesentren dan Panti Asuhan Hidayatullah di kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore, Wali Songo di jalan Soekarno-Hatta, As-Salam di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan dan Panti Asuhan Immanuel di jalan Sultan Hasanuddin.

Keempat panti asuhan itu setiap tahunnya menjadi tujuan berbagi dan peduli deadline-news.com. kepedulian itu hanya sekedar berbagi saja apa yang menjadi kelebihan dari rezeki yang ada dan bersumber dari Allah SWT melalui orang lain ke deadline-news.com dan diteruskan lagi ke yang berhak menerimanya seperti ke empat pati asuhan tersebut.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi, sehingga deadline-news.com peduli dapat diselenggarakan walau dalam bentuk sederahan dengan membagikan sembako (beras) 50 kg per panti asuhan.

Dan terima kasih atas kehadian kawan-kawan jurnalis memberikan semangat dan doa pada hari ulang tahun ke 9 deadina-news.com pada 9 Maret 2017. ***

foto sedekah sembako di pesantren dan panti asuhan Hidayatullah. foto Nanang.
penyerahan sembako dan susu Cilgo di panti asuhan Hidayatullah. foto Nanang/deadline-news.com
penyerahan sembako di panti asuhan Immanuel. foto Nanang/deadline-news.com
foto tamu di Hut deadline-news.com pada hut ke 9 tahun. foto Nanang/deadline-news.com.
Kadis Perumahan Kota Palu Rizal Abdul Rauf bersama dua senoir Jurnalis Randy dan Agus. foto Bang Doel/deadline-news.com
tamu dari Kalbe menikmati hidangan bebek CS asuhan Om Sidik. foto Nanang/deadline-news.com.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: