Cudi-Anwar Bakal Berpasangan di Pilgub 2020

foto Rusdi Mastura -Anwar Hafid. foto dok google/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Rusdi Mastura (Cudi) bakal berpasangan dengan Anwar Hafid di Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Cudi adalah bapak Rakyat Sulteng, sehingga kemungkinan besar maju berpasangan Anwar Hafid pada Pilgub Sulteng 2020. Apalagi sudah ada kendaraan yang siap menghantarkannya pada pilgub 2020 itu.

Adalah Partai Demokrat yang akan mengusung pasangan Rusdi Mastura –Anwar Hafid itu. Kepastian Cudi maju pada Pilgub Sulteng 2020 memang masih tanda Tanya. Apalagi Partai besutan Surya Paloh yang saat ini tempat menyalurkan aspirasi Politiknya, akan menjadi kendaraan H.Ahmad M Ali pada Pilgub Sulteng 2020 nanti.

Cudi secara garis partai Nasdem memang agak sulit maju di Pilgub Sulteng 2020. Sebab Bendahara Umum (Bendum) DPP Nasdem H.Ahmad M Ali yang akan mengendarainya. Kendati demikian, kerja-kerja politik Rusdi Mastura menuju Pilgub Sulteng 2020 mulai bergerak perlahan-lahan. Hal ini dapat terbaca pada deklarasi koalisi Palu Milenial Jum’at malam (10/5-2019) di Warkop Forbes milik Rony Tanusaputra.

Menurut salah seorang kerabat dekat Cudi, bahwa Cudi itu petarung dan matang dalam berpolitik praktis. Oleh sebab itu dirinya meyakini Cudi akan maju di Pilgub Sulteng 2020. Apalagi Anwar Hafid siap menjadi orang ke 2 Cudi, dengan kendaraan politik Demokrat.

Selain Cudi, ada beberapa balon Gubernur dan wakil gubernur, seperti H.Ahmad M Ali, SE, Dr.Hidayat Lamakarate, Sigit Purnomo Said, Nurmawati Bantilan, Sri Ningsi Lalusu,

Dr.Hasanuddin Atjo, Muharram Nurdin dan masih banyak figure-figur yang akan muncul pada waktunya nanti. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: