Cuaca Buruk, Kapal Tongkang Rusak 14 Unit Rumah di Desa Fatufia

0

Doel (Deadline News/koranpedoman.com)-Morowali- Salatu Kapal Tongkang di Morowali dikabarkan merusak rumah warga sebanyak 14 unit. Kapal tongkang itu hanyut setelah dihempaskan badai dan ombak kencang di pantai Desa Fatufia dusun 5, Kabupaten Morowali Kamis (15/9-2016) tepatnya pukul 19:30 wita. Demikian informasi yang diperoleh di group WA Info Kita yang dibagikan oleh Amar setelah mendapatkan informasi dari rekannya di Morowali Jumat (16/9-2016)
Adalah MBS 322 Samarinda nama kapal itu. Kronologis kejadiannya pada pukul 19:15 tiba – tiba cuaca buruk disertai hujan dengan angina kencang. Sehingga kapal tongkang yang sedang berlabuh diperairan dusun 5 Kurisa desa Fatufia, tiba-tiba tali jangkarnya putus. Akibatnya kapal Tongkang tersebut hanyut dan menghantam rumah-rumah panggung milik masyarakat yang di bangun diatas laut, sontak saja rumah-rumah tersebut roboh.
Berikut ini adalah nama-nama para pemilik rumah tersebut 1. Haris 2. Atti 3. Bapak Haya 4. Bapak Rusno 5. Ibu Umi 6. Ibu Tantano 7. Ibu Rahman 8. Bapak Udin 9. Bapak Ali 10. Bapak Arman Addas 11. Bapak Bintang 12. Ibu Rahman 13. Ibu Tatan 14. Bapak Bonto.
Pada pukul 21:45 kapal tongkang telah ditarik oleh kapal tug baot yang sedang berlabuh di jeti PT.BDM. Akibat kejadian tersebut korban jiwa nihil, kerugian material sementara dilaksanakan pendataan dari pemerinta desa Fatufia. Situasi wilayah cuaca hujan,situasi aman terkendali. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: