Buruh Bangunan Temukan Tengkorak Manusia di Mercure Hotel

foto Mercure Hotel yang rusak parah akibat gempa bumi dan tsunami 28 September 2018. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Buruh Bangunan yang telah melakukan pembongkaran menemukan tengkorak manusia di mercure Hotel Kamis (7/11-2019). Penemuan tengkorak manusia berjenis kelamin wanita itu, sekitar pukul 10.00.wita di jalan cumi-cumi RT 02 RW 02 Kelurahan Lere,Kecamatan Palu Barat.

Diduga fosil tengkorak tersebut adalah korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu 28 september 2018. Adalah Nurhadi (39) dan Holili Rahman (39) buruh bangunan yang menemukan fosil tengkorak itu.

Tengkorak manusia yang ditemukan buruh bangunan di reruntuhan Mercure Hotel itu ternyata seorang mahasiswa Untad Palu, sesuai identitas Korban yang ditemukan di Lokasi penemuan kerangka tengkorak manusia itu bernama Magfira Ibnu Hajar (23), yang beralamat di jalan Kelapa dua no.24 Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi Kota Palu.

Sementara Identitas keluarganya, Ibunya bernama Irma Wati (52), pekerjaan urusan rumah tangga (URT). Sedangkan orang tua laki-lakinya bernama Ibnu Hajar (59), pekerjaan wiraswasta.

Saat menemukan tengkorak manusia di reruntuhan hotel Mercure, ke dua orang buruh bangunan itu kemudian menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dan katanya sebelum pembongkaran hotel Mercure tersebut, sempat ada seorang perempuan yang menyampaikan kepada para pekerja bahwa mungkin di reruntuhan hotel tersebut ada jasad anaknya.

Sehingga pada saat di kerangka tengkorak jasad tersebut ditemukan, perempuan tersebut di hubungi oleh para pekerja, dan perempuan tersebut datang dan setelah di periksa di dalam kantong korban celana terdapat kunci motor dan ikat rambut serta kaos kaki milik korban. Demikian informasi yang dikutip di group whatsapp komunitas penikmat kopi@PLW Kamis (7/11-2019) yang dibagikan oleh M.Nasir. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: