Bupati Tolitoli Amran Angkat Adik Iparnya Jadi PLT Direktur RSUD Mokopido

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Bupati Tolitoli Amran H.Yahya mengangkat adik Iparnya sebagai PLT Direktur RSUD Mokopido Tolitoli Sulawesi Tengah.

Adalah dr Hayatunnisa yang diangkat Bupati tolitoli sebagai plt direktur RSUD Mokopido Tolitoli itu yang merupakan istri camat Dampal Selatan yang notabene adik kandung Bupati Tolitoli Amran.

Hal ini diketahui setelah keluar SK BUPATI TOLITOLI tanggal 1 Juli 2021. Serah terima jabatan ini akan dilaksanakan senin depan.

Meskipun masa purna bhakti dr. Danial akan berakhir Desember 2021. dr Danial akan digantikan oleh dr.Hayatunnisa dokter ahli saraf dan dr.Danial sendiri akan menduduki jabatan fungsional sebagai dokter di RSUD Mokopido Tolitoli.

Hal ini dibenarkan dr.Danial sàat ditemui di ruangannya di RSUD Mokopido Kamis pagi (8/7-2021).

“Iya sudah ada SK BUPATI tgl 1 Juli 2021 dengan mengangkat pejabat direktur rumah sakit umum Mokopido Tolitoli yang baru yakni dr.Hayatunnisa sebagai pelaksana tugas direktur RSUD Mokopido,”kata dr.Danial.

Memurutnya pergantian dirinya sebagai direktur RSUD Mokopido ini murni atas permintaan sendiri, karena beberapa bulan kedepan yakni Desember diri akan purna tugas.

“Makanya saya bermohon untuk menjadi tenaga fungsional sebagai dokter di rumah sakit umum Mokopido Tolitoli,”kata dr Danial.

Ia menegaskan pergantian dirinya ini sama sekali tidak ada unsur politiknya dan itu murni atas permohonan saya, dan saya akan beralih sebag tenaga fungsional di RSUD Tolitoli, tinggal merampungkan tugas saya dan selanjutnya akan dilakukan serah terima jabatan pada Denin depan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top