Bupati dan Wakil Bupati Touna Pimpin Apel Perdana

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) Tounasulteng – Pasca dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Touna terpilih Mohammad Lahay dan Ilham pada pilkada 2020 yang lalu, kini Bupati dan wakil Bupati itu memimpin apel perdananya pada Senin (3/5-2021).

Pada Apel itu, Bupati Touna Mohamad Lahay Dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak agar bergandengan tangan, bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Touna yang lebih baik kedepannya.

“Untuk memajukan suatu daerah kata Bupati Mohamad Lahay diperlukan kerjasama semua pihak, baik Pejabat Esolen Dua, Tiga,dan Empat untuk bekerja dengan iklas penuh tanggung jawab dalam membangun daerah ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan walau anggaran kita terbatas dikarenakan bencana non alam jangan sampai hal itu menurunkan semangat para Aparatur Sipil Negara untuk bekerja.

Aparatur Sipil Negara dapat memiliki tanggung jawab penuh bagi Daerah ini, bekerjalah dengan iklas dan utamakan kekompakan.

“Jangan menimbulkan permasalahan yang merugikan Daerah, jika kekompakan itu terus kita jaga dan rawat, kedepan Daerah ini dapat lebih berkembang dan sejahtera, sejajar dengan Daerah-daerah lain di Sulawesi Tengah,”katanya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: