Bupati dan Wabup Mateng Berkunjung ke Bantaeng

Bantaeng (Deadline News/koranpedoman.com)-Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tamauni didampingi Wakil Bupatinya H. Amin Jasa melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Jumat Pagi pekan lalu dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Rapim Kantor Bupati Bantaeng.
Maksud tujuan kedatangan Bupati beserta Wakil Bupati Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat ini dilakukan dalam rangka peningkatan kerjasama dalam hal pengembangan tanaman jagung hibrida Bima 20 URI.
Sebelumnya, pemerintah Mamuju Tengah telah mengunjungi Kabupaten Bantaeng dan membawa beberapa bibit jagung hibrida Bima 20 yang ditanam di Desa Biangloe, Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng ke Mamuju Tengah. Ternyata hasil dari pengembangan bibit jagung hibrida tersebut sangatlah positif.
Wabup menyarankan kepada Bupati Mamuju Tengah untuk pertama-tama melakukan perbaikan sumber daya manusia agar dapat menunjang dengan baik pengembangan jagung hibrida di Mamuju Tengah.
Turut hadir pada penerimaan tersebut antara lain Kadis Pertanian dan Peternakan H. Zainuddin, Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, Staf khusus Bupati bidang Pertanian Dr. Muchtar, Sekretaris Badan Ketahanan Pangan Hj. Nurhayati, serta Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng Riesa Meylani. (Hms Pemkab. Bantaeng).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top