Bupati Buol Tidak Hadiri Penerimaan DIPA 2015

Gubernur Longki Djanggola menyerahkan DIPA ke Bupati Morowali Utara.
0

Gubernur Longki Djanggola menyerahkan DIPA ke Bupati Morowali Utara.
Gubernur Longki Djanggola menyerahkan DIPA ke Bupati Morowali Utara.

“Rudy: Tidak Ada Informasi dan Undangan”
DOEL (koranpedoman)-Palu-Sulteng- Penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2015, telah berlangsung di gedung Pogombo Kantor Gubernur Selasa (16/12-2014). Semua kepala daerah, baik walikota dan para Bupati se Sulteng. Dan termasuk didalamnya Untad, Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, Polda dan beberapa lembaga pertikal lainnya.

Namun sayangnya satu-satunya Kabupaten Buol yang tidak seorangpun perwakilannya hadir pada penerimaan DIPA tahun 2015 itu. Ada apa sebenarnya sehingga Bupati Buol tidak hadir pada penerimaan DIPA tersebut. Padahal menurut Karo Humas dan Protokoler Gubernur bahwa semua Bupati telah dikirimi undangan baik secara tertulis melalui faximail maupun dikirim langsung dan pemberitahuan pertelepon.

Bupati Buol dr.H.Amiruddin Rauf, S.PoG yang dikonfirmasi via telepone mengaku tidak mendapatakan informasi dan undangan terkait penerimaan DIPA di Kantor Gubernur Sulteng Selasa (16/12-2014). “Kami tidak menerima informasi dan undangan pak, makanya saya bersama jajaran kunjungan ke Kecamatan Paleleh. Dan ini kami masih dalam perjalanan menuju kota Buol,”aku Bupati Amiruddy yang akrab disapa Rudy itu.

Menurutnya kalau pihaknya menerima informasi ataupun undangan pasti hadir pada penerimaan DIPA tersebut. Sebab sangat penting bagi kemajuan pembiayaan pembangunan bagi masyarakat dan Kabupaten Buol. “Kalau ada informasi atau undangan pasti saya datang,”jelas Bupati Buol itu.

Sementara itu Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si yang dikonfirmasi via pesan singkat menuliskan bahwa tidak mungkin itu tidak ada undangan dan informasi. Dan mungkin saja undangannya nyasar di mana-mana. Silahkan di cek ke Kanwil Perbendaharaan melalui protokoler Pemprov Sulteng, dan mungkin saja Bupati tidak terima undangan, tapi undangan sudah di fax lebih dulu ke kabupaten Buol.

Dibagian lain Gubernur Sulteng menuliskan silahkan saja beliau mengatakan demikian, dan tolong dikros cek ke Kanwil perbendaharaan dan protokeler Pemprov Sulteng, siapa yang kirim dan siapa yang terima. Trims.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: