Bupati Bantaeng Hadiri Puncak HKSN 2014 di Jambi

0

tum.phpJAMBI, (koranpedoman)–Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesetiawakanan Sosial Nasional (HKSN)  Tahun 2014 yang dipusatkan di Lapangan Ex MTQ di Kota Jambi, Sabtu (20/12).

Dalam rilis yang dikirim ke Rakyat Sulsel, Kehadiran Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di Bumi Satu Jambi Sembilan Lurah ini, sebagai bagian dari penghormatan atas undangan dari Menteri Sosial RI dan Panitia Pusat HKSN.

Bupati Bantaeng hadir  didampingi oleh Kadis Sosnakertrans Bantaeng Syahrul Bayan.

“Kehadiran Bupati Bantaeng di Jambi, selain menghadiri acara puncak HKSN sekaligus melihat secara langsung akselerasi pembangunan yang berada di Kota Jambi dan Kabupaten Muoro Jambi. Sekaligus silaturrahmi dengan beberapa petinggi Kemensos yang kini dipimpin oleh Khofifah,” ujar Syahrul Bayan.

Lanjut Syahrul Bayan, sejak kemarin siang, Bupati Bantaeng telah mendatangi beberapa titik akselerasi pembangunan dimaksud. Diantaranya,  taman pinggiran sungai Batanghari, yang biasa disebut Ancol, dan beberapa titik pembangunan di Kota Jambi.

Pagi ini, Bupati Bantaeng disambut hangat oleh Panitia Pelaksana HKSN dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel DR Ilham Gazaling, Kepala BPPKS Wilayah V D. Abdul Hayat, dan tampak pula menyambutnya Kepala BPPKS Banjarmasin Asep Sasa Purnama.

Beberapa tamu dan pejabat tersebut, hanya menyampaikan apresiasi pembangunan yang digalakkan oleh Bupati Bantaeng yang menasional tersebut.

Puncak acara Peringatan HKSN ini dihadiri oleh Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Sosial RI, dan Menteri Pertanahan serta tampak pula Ketua Komisi VIII DPR RI. (sumber rakyatsulsel.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: