Bupati Agus : Nurdin Abdullah Bupati Inovatif

bupati Matra Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP (foto Antasena/DN-koranpedoman.com)
0

Andi Attas Abdullah (Deadline News/koranpedoman.com)-Pasangkayu-Bupati Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Ir.H.Agus Ambo Djiwa menjawab koran pedoman Jumat (27/10-2016) via hanpnenya menegaskan bahwa Bupati Bantaeng Prof.Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah, M.Agr adalah salah seorang dari sekian banyak kepala daerah di Indonesia yang kreatif dan inovatif.
“Beliau patut dicontoh dan diteladani, bagaimana membangun dan mengembangkan daerahnya dari tertinggal menjadi berkembang dan sangat maju. Saya sangat salut dengan beliau. Kami akan belajar ke Bantaeng menimbah ilmu kreatif, novatif dan membangun jaringan ke dunia Internasional, sehingga daerah kami dapat sejajar dengan Bantaeng kedepan,”aku Bupati Agus.
Terkait pernyataannya disalah satu media online yang seakan-akan melecehkan dan merendahkan hasil kinerja Bupati Bataeng Nurdin Abdullah itu tidak benar. “Soal berita di salah satu media online yang menuliskan pernyataan saya saat kuliah umum di UMI itu adalah kesalahan wartawan mengitif. Karena saya tidak menyebutkan daerah atau nama ketika ditanya soal indikator daerah maju dari sektor pertumbuhan ekonomi,”jelas Bupati Agus.
Kata Agus kabupaten Bantaeng jauh lebih maju dan berkembang dari Kabupaten Matra. Baik dari segi penataan rungan kota, tingkat kesejahteraan masyarakat, dan pelayanan publik baik kesehatan, pendidikan maupun layanan publik lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: