BPW KKSS Sulteng Menuju Mubes XI Solo

foto rombongan BPW KKSS SULTENG dibawa pimpinan H.Tjabani Dg Mangeppe. foto bang Doel/deadline-news.com
0

foto suasana di Bandara Udara Sultan Hasanuddin Mkassar. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sore itu Kamis pukul 17.50 wita (14/11-2019), Rombongan Badan Pengurus Wilayah kerukunan keluarga sulawesi selatan (BPW KKSS) Sulteng meninggalkan Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu menuju Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar Sulsel.

Adalah H.Tjabani Dg Mangeppe memimpin rombongan BPW KKSS Sulteng itu. Tjabani Dg Manggepe yang juga ketua umum BPW KKSS Sulteng itu membawa 10 orang pengurus dan anggota menuju Mubes KKSS XI di Solo Jawa Tengah.

Biaya pemberangkatan dan pulang semua ditanggung H.Tjabani Dg Manggepe selaku ketua untuk pengurus dan anggota BPW dan DPD KKSS se Sulteng.

Mubes ini akan berlangsung di Lor In Colomadu Hotel Solo selama 3 hari, mulai 15,16 dan 17 November 2019.

Rombang BPW KKSS Sulteng ini bermalam di Makassar dan nanti besok Jum’at Pagi 15 November 2019, berangkan dari Makassar ke Surabaya dengan menumpang pesawat Batik.

“Dari Surabaya menuju Solo kita menggunakan Kereta Api dengan jarak tempu 5-6 jam,” demikian dikatakan ketua BPW KKSS Sulteng itu yang notabene pengusaha perkebunan kelapa sawit dan industri energi listrik tersebut.

Menyertai H.Tjabani menuju mubes Kkss Solo diantaranya Datu Wajar Lamarauna, Armin Dg Ngalle, Hj.Salma, Salim Baculu, Rustam Makalama, Udin FM, Hj.Andi Pridah Sabir dan beberapa orang lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: