BPR Lokadana Hanya Layani PNS

foto kegiatam TOT Industri Jasa Keuangan bersama OJK dan PWI Cabang Sulteng. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ternyata bank perkreditan rakyat (BPR) Lokadana Palu tidak melayani masyarakat umum non PNS. Bank BPR ini hanya mau melayani pengajuan kredit bagi pegawai negeri sipil (PNS) saja.

Hal ini diakuai kepala BPR Lokadana Palu Dany menjawab deadline-news.com diela – sela acara Traning Of Trainers (TOT) Industri Jasa keuangan untuk para jurnalis baik online, elektronik maupun cetak yang digelar Otoritas Jasa keuangan (OJK) bekerjasama dengan PWI Cabang Sulteng Senin (24/7-2018), disalah satu hotel di jalan Sisinga Mangaraja Palu.

Menurut Dany pihaknya pernah melayani pengajuan kredit untuk umum (non PNS), namun dalam perjalanannya bermasalah, sehingga manajemen BPR Lokadana Palu tidak lagi melayani pengajuan kredit secara umum non PNS.

“Dulu pernah kami buka layanan kredit untuk umum (Non PNS), namun bermasalah, sehingga kami putuskan untuk tidak melayani dulu pengajuan kredit dr masyarakat Non PNS,”jelas Dany.

TOT yang diselenggarakan OJK dan PWI ini, berlangsung selama 2 hari Senin – Selasa (23-24/7-2018), dengan menghadirkan pembicara (pemateri) yang berkompeten dibidangnya. Diantaranya Kepala Cabang Bank Syariah Muamalat Palu Bambag Hari, Bank BTN dan beberapa kepala asuransi. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: