BPK RI Perwakilan Sulteng Akan Audit Asset Pemkot Palu

foto Asisten II Pemkot Palu Imran Lataha, SE, M.Si saat menerima Tim audit BPK RI Perwakilan Sulteng di ruangan kerjanya. foto humas pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Tim badan pemeriksa keuangan (BPK) RI menyerahkan surat resmi audit atau pemeriksaan pendahuluan asset Pemerintah (Pemkot) Palu, yang dijadwalkan berlangsung dari tangga 4-13 April 2019.

Adalah Asisten II Pemkot Palu, Imran Lataha, SE, M.Si, mewakili Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si di ruang kerjanya Kamis (4/4-2019) menerima tim BPK RI perwakilan Sulteng untuk melakukan audit asset Pemkot itu.

Dalam kesempatan tersebut Tim audit BPK RI Sulteng itu dipimpin oleh Khoirun Nashikin. Dari pihak BPK RI sangat berharap Pemkot Palu bisa melaporkan data asset secara lengkap dan keuangan yang telah diperbaiki.

“Kamis harap ada kerjasama yang baik, sebab dasar inilah yang nantinya jadi penilaian BPK dalam menentukan opini wajar kepada Pemkot Palu,”ujar Khoirun Nashikin.

Sementara itu, asisten II Pemkot Palu, Imran Lataha, SE, M.Si menyambut tim BPK RI yang akan melakukan audit asset dan keuangan Pemkot itu.

“Kami siap bekerjasama dengan baik tim BPK RI Perwakilan Sulteng yang akan melakukan audit Asset dan Keuangan Pemkot Palu. Setiap saat kami siap dalam mendampingi proses Pendataan asset pemkot Palu,”tutur Imran.

Imran Lataha menambahkan bahwa dalam pemeriksaan ini, Pemkot berupaya sangat terbuka dan akan berupaya menyampaikan data dan informasi sebagaimana yang dibutuhkan oleh tim BPK RI Sulteng. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: