BPBD Sudah Rampungkan 21 Ribu KK Pemberkasan dan Penyaluran Stimulan Tahap II

foto Kabit Rehab Rekon BPBD Kota Palu M.Issa Sunisi bersama walikota palu Drs.Hidayat, M.Si Kepala Dinas Perumahan dan Pertanahan Dr.Rijal Abdul Rauf, M.Si saat memberikan keterangan pers di ruang kerja Walikota Palu. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Kota Palu telah merampungkan 21 ribu kepala keluarga (KK) pemberkasan data penerima dan penyaluran dana stimulan tahap II untuk biaya perbaikan rumah rusak ringan, sedang dan berat akhir Mei atau awal bulan Juni 2020 ini. dibawah ini data lengkapnya.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD kota Palu, Muhammad Issa Sunusi menjawab chat deadline-news.com Ahad malam (31/5-2020), sekitar pukul 00:21 wita di whatsappnya.

Menurutnya berdasarkan data sebanyak 38.805 KK warga kota Palu yang mengalami kerusakan rumahnya dengan kategori ringan, sedang dan berat. Dengan demikian masih tersisa 17.805 KK yang harus dirampungkan berkas penerimaan dan penyaluran dana stimulan di tahap II ini.

“Berdasarkan instruksi pak Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si kita terus meningkatkan kinerja untuk pengimput pemberkasan data penyaluran penerima dana stimulan tahap II untuk perbaikan rumah rusak akibat bencana alam 28 September 20218,”ujar Issa.

Ia menegaskan dalam seminggu pada bulan Juni 2020 ini, pihaknya menargertkan 2000-3000 KK yang dapat dirampungkan pemberkasan data penerima stimulan di tahap II ini.

“Kami mohon maaf dan berharap warga masyarakat Kota Palu dapat bersabar yang masih tersisa pemberkasan data-datanya untuk penerimaan dana stimulan perbaikan rumahnya. Kami bersama seluruh tim terus bekerja keras dan maksimal demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat,”pintanya. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: