BNN Donggala Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba

foto. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab.Donggala AKBP Kahar Muzakkar foto bersama duta anti narkoba usai acara sosialisasi Rabu (12/9-2018). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Sekitar 20an pemuda dan pemudi di Banawa Ibu Kota Kabupaten Donggala menghadiri sosialisasi bahaya laten dampak dari mengkonsumsi narkoba.

Adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala AKBP Kahar Muzakkar menjadi pemateri dalam sosialisasi bahaya laten narkoba di salah satu hotel di Banawa Rabu pagi (12/9-2018).

Dalam ceramahnya, Kepala BNN Donggala Kahar Muzakkar mengilustrasikan untuk menjadi baik ditengah-tengah masyarakat, dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Jadi sejak dini kita belajar nilai-nilai kebaikan, dan itu dimulai dari diri kita dan keluarga, termasuk untuk menghindari mengkonsumsi narkoba,”ujar mantan Kabid PLT Kabid Humas Polda Sulteng itu.

Menurutnya, ketika kita mati nanti, ratusan pertanyaan yang kita dapatkan dari Malaikat. Diantaranya umur kita, harta kita, apakah kita mendapat pendidikan agama dari orang tua kita, termasuk apakah kita pernah mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba, sehingga merusak masa depan orang lain.

“Olehnya kalian sebagai duta Narkoba, saya minta untuk menjauhi narkoba, dan sampaikan ke masyarakat bahaya laten narkoba itu. Narkoba membuatmu senang sejenak, tapi membikin dirimu menderita sepanjang masa. Maka dari itu stop narkoba,”tandas Perwira Polisi dua melatih di pundaknya itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: