Besok Pemkot Palu Deklarasikan Kaili Damai Menuju Pemilu 2019

foto walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si. foto dok deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi yang tinggi, terhadap penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif (Pileg), Pemerintah kota Palu akan mendeklarasikan “Kaili Damai Menuju Pemilu 2019”.

Informasi deklarasi Kaili Damai Menuju Pemilu 2019 itu, terungkap melalui undangan yang disebarkan bagian Humas dan Protokoler Pemkot Palu Senin (8/4-2019).

Deklarasi Pemilu Damai itu, yang digagas Pemkot Palu ini, dengan melibatkan sejumlah Organisasi dan Kelompok Masyarakat yang menghendaki Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Tahun 2019 di Kota Palu berjalan dengan Aman dan Damai, dijadwalkan Selasa pagi (9/4-2019), sekitar pukul 8:30 wita di Lapangan Vatulemo.

Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si yang dikonfirmasi disela-sela musyawara pembangunan (Musrembang) se Provinsi Sulteng Senin (8/4-2019), di Hotel Santika membenarkan rencana aksi deklarasi Kaili menuju pemilu damai 2019 itu.

“Benar besok Selasa (9/4-2019), kami bersama sejumlah ormas akan menggelar deklarasi Kaili menuju pemilu damai 2019. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari tanggungjawab bersama pemerintah dan masyarakat serta stakeholder lainnya untuk menyukseskan pemilu, damai, aman dan sejuk,”Kata Walikotan Hidayat.

Walikota Hidayat menghimbau seluruh masyarakat kota Palu yang sudah wajib pilih untuk datang ke tps -tps menyalurkan hak pilihnya.

“Selaku pemerintah kota Palu, saya menghimbau agar seluruh masyatakat kota Palu yang sudah wajib pilih dan terdaftar sebagai pemilih untuk datang ke tps-tps pada 17 April 2019 untuk mencoblos, jangan ada golput,”Imbunya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: