Besok, 7 Tenaga Profesional KPU Palu Lulus Administrasi Ikuti Tes Wawancara

foto Ketua dan anggota KPU Kota Palu saat konfrensi Pers sosialisasi syarat dukungan calon perseorangan. foto dok deadline-news.com
0

foto ketua dan anggota KPU Kota Palu saat konfrensi pers. foto Bang Doel/deadline-news.com
foto komisioner KPU Kota Palu saat konfrensi Pers. foto Bang Doel/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com) –Palusulteng- Besok Kamis (7/11-2019), 7 nama yang lulus seleksi tenaga professional komisi pemilihan umum (KPU) Kota Palu akan mengikuti tes wawancara.

Ke 7 nama tersebut yakni Adji Rizal Zulfikar, S.Sos, Rendinata,SE, Ratna,SE, Rani,SE, Chairil,SE, Novita Damayanti Sinaga, S.MAT dan Moh. Yofan,M.AP.

Dari tujuh nama yang lulus administrasi, hanya lima orang yang akan diterima sesuai kebutuhan KPU Kota Palu.

“Karena yang dibutuhkan hanya lima orang sesuai divisi, maka yang diterima hanya 5 orang saja,” ujar Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Palu, Dr. Risvirenol S. Lanuri, SS., M. Pd seperti diberitakan Sultengnews.com Selasa (5/11-2019).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palu, sebelumnya telah mengumumkan 7 tenaga profesional yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu, melalui pengumuman Nomor : 256/SDM.02-PU/7271/KPU-Kot/XI/2019 yang diunggah di akun Facebook PPID KPU KOTA PALU, dicantumkan tujuh nama tenaga profesional itu yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yakni tes wawancara. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: