Benarkah Hidayat Akan Berpasangan Habsa Yanti Ponulele?

foto Drs.Hidayat, M.Si -Habsa Yanti Ponulele. foto desain deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Wacana di ruang-ruang publik kota Palu, memunculkan berbagai ekspekulasi terkait pasangan bakal calon walikota Palu 2020.

Wanaca di warung-warung kopi misalnya, menyebutkan bahwa incumbent Drs.Hidayat, M.Si akan berpasangan dengan Habsa Yanti Ponulele (H2Ponulele) yang akan didukung PKB 3 kursi-PKS 4 kursi (7 kursi). Benarkah Hidayat akan berpasangan dengan Habsa Yanti Ponulele?

Sedangkan Hadianto Rasyid akan berpasangan antara Tompa Yotokodi atau Bartholomeos Tandigala (Hartop) dengan dukungan Hanura 4 kursi-Gerindra 6 kursi (10 kuris).

Sementara Aristan disebut-sebut akan berpasangan Imelda Liliana Muhidin Said (Aim) dengan koalisi NasDem 4 kursi – Golkar 5 Kursi (9 kursi).

Kemudian calon lain seperti Ashar Yahya yang akan didukung PDIP dengan 3 kursi, belum memiliki calon pasangan, dan masih butuh 4 kursi. Sedangkan Iskandar Nontji belum jelas partainya dan siapa pasangannya.

Namun demikian Partai demokrat dengan 3 kursi masih terbuka untuk semua calon. Bitupun PAN dengang 2 kursi, Perindi 1 kursi juga masih terbuka untuk semua calon.

Bakal calon walikota lainya diantaranya H.Alimuddin Bau, Basir Tanase, Gufran Ahmad Oki Maskati dan Ronald. Dan pasangan balon Independen Agussalim Faisal, SH – Fajar Maulana (AF2M), serta Anwar Saing – Zainuddin Tambuala (Azan).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: