Bantuan 1.000 Parcel Alfamidi Ditengah Pandemi C19

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Manajemen Alfamidi bekerjasma Bebelac bagikan bantuan 1000 parcel ditengah pandemi Covid19 (C19).

Bantuan parcel itu untuk masyarakat kurang mampu di 13 Provinsi termasuk Kota Palu provinsi Sulaqesi Tengah. Demikian dikatakan Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi dalam rilisnya yang disampaikan ke redaksi deadline-news.com Rabu (12/5-2021) via chat di whatsappnya.

Menurutnya memeriahkan bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Bebelac salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program “1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac”.

Sebanyak 1.000 paket parcel ini akan didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku.

“Tentu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat,” terang Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi.

Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan, “Pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Menurutnya seribu parcel yang akan dibagikan masing-masing senilai Rp 300.000,- dimana di dalamnya ada paket sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun.

Diharapkan bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top