Azis Bestari Menguat Balon Bupati Tolitoli 2020

foto Hasan Patongai dengan Azis Bestari. foto dikutip di google.com/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pasca Rakerwil tingkat Provinsi Partai NasDem Sulteng 30 Juli 2019 di Swissbell Hotel Palu, DPD NasDem gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Baolan, Tolitoli Sabtu (17/8-2019).

DPD Partai NasDem pada hari itu sekitar pukul 14.00 di Sekretariat DPD Partai NasDem melaksanakan RAPAT PLENO di Perluas (RPP) dengan menghadirkan ketua dan sekertaris DPC dari 10 Kecamatan, serta di hadiri oleh Fraksi Nasdem yang ada di DPRD, dewan pertimbangan Yusuf Rante Ta’dung dan penasehat partai. Demikian rilis yang dikirim Yahdi Basma, SH via whatsapp Kamis sore (22/8-2019).

Menurutnya RPP yang dipimpin Wakil Ketua DPD Nasdem Yusuf Y.Andi Mappiasse ini mendengar aspirasi dan memutuskan siapa yang akan di usung pada pilkada Tolitoli 2020.

“Dari 3 nama yang di usulkan yaitu H. Aziz Bestari, Hasan Patongai dan M. Amin, pimpinan rapat meminta kepad seluruh pimpinan kecamatan memberikan masukan dan pendapatnya terkait 3 calon tersebut diatas yang akhirnya menyimpulkan bahwa

mereka tetap meminta dan mengingingkan kembali ketua DPD NasDem Tolitoli H. Aziz Bestari kembali di calonkan pada Pilkada 2020,”tulis Yahdi Basma dalam rilisnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: