Arus : Berjuang Dengan Kedamaian

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Golkar Sulteng H.Arus Abdul Karim dalam orasinya saat deklarasi pasangan calon (Paslon) Imelda Liliana Muhidin – Arena JR Parampasi (IRa JAYA), Minggu pagi (6/9-2020), di Kantor Golkar Sulteng megajak pendukungnya agar santun dan tidak arogan.

“Mari kita berjuang memenangkan Imelda Liliana Muhidin dengan Arena JR Parampasi yang penuh kedamaian, santun, jangan arogan dan berjuanglah dengan damai, jangan singgung orang lain serta jauhi gesekan ditengah-tengah masyarakat,”Imbuh Politisi Partai Golkar itu.

Sementara itu Calon Walikota usungan Partai Golkar dan Gerindra kota Palu Imelda Liliana Muhidin Said dalam orasinya menegaskan dirinya siap maju membenahi kota Palu.

“Yang baik kita lanjutkan dan yang belum baik kita benahi. Saya bersama Arena akan membenahi kota Palu, memperhatikan seluruh warga masyarakat Kota Palu, termasuk para lansia,”tegas Imelda.

Hadir dalam deklarasi paslon Imelda – Arena ketua DPRD Kota Palu Muh.Ikhsan Kalbi, Para politisi Gerindra dan ratusan massa simpatisan dan pendukung kedua partai besar di kota Palu itu.

Sampai berita ini naik tayang, pasangan Imelda – Arena menuju ke KPU kota Palu untuk melakukan pendaftaran. Mereka diiringi ratusan massa dari empat penjuru kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: