Arus Abdul Karim Siap Berkompetisi Rebut Ketua DPD Partai Golkar

nampak PLT Partai Golkar Sulteng H.Muhidin M Said serius. mendengarkan Arus A Karim yang disaksikan Abubakar Hadaddo dan Endy Hermawan. (Foto Doel/KP)
0

Andi Attas Abdullah (Deadline News/koranpedoman.com)-Palu-Tampak dipermukaan seperti H.Arus Abdul Karim mendapatkan dukungan kuat dari pengurus DPD II Partai Golkar se Sulteng. Bahkan sampai saat ini, dari 33 DPD II Partai Golkar se Sulteng 20 diantaranya sudah menyatakan dukungan ke Arus Abdul Karim. Arus sendiri menyatakan kesiapannya untuk maju berkompetisi merebut ketua DPD I Partai Golkar Sulteng. “Siapapun rival saya nanti pada Musdah, Saya siap berkompetisi merebut kepemimpinan di tubuh Partai Golkar Sulteng. Dan saya siap menang,”tegas Arus disela-sela Aqikah cucu Kembar H.Muhidin M Said di Palu Sabtu (27/8-2016), pekan lalu.
Selain Arus, Yus Mangun juga menyatakan kesiapannya maju berkompetisi pada Musdah DPD Partai Golkar Sulteng yang belum jelas jadwal pelaksanaannya. “Siapa takut, saya siap berkompetisi dengan semua calon yang akan maju nanti,”jelas Yus.
Dan sampai saat ini, informasi yang dihimpun media ini bahwa Yus Mangun akan didukung DPD II Partai Golkar dari wilayah Timur yakni Poso, Morowali, Morowali Utara, Tojo Unauna, Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan. Namun belum ada pengurus DPD II yang berani menyatakan dukungannya secara resmi kepada siapa kandidat yang akan didukung.
Sementara Arus Abdul Karim telah membetuk tim pemenangan dan sudah membangun konsolidasi ke tingkat DPD II se Sulteng. Sehingga jika Arus terakomodir maju pada Musda DPD I Partai Golkar maka kemungkinan besar Arus yang akan terpilih. Bahkan termasuk pengurus DPP dan PLT Arus membangun konsolidasi, sehingga dianggap mampu mempersatukan semua DPD II dan tidak ada lagi riak-riak kekecewaan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: