Ariel: Saya Orang Terakhir Tahu Reza Mundur

0

NoahJAKARTA – Lama memendam keinginan untuk keluar dari grup band Noah, akhirnya drummer Ilsyah Ryan Reza dapat mengungkapkan semuanya kepada publik, Senin (22/12/2014), di kantor Musica Studio’s, Pancoran, Jakarta.

Namun sebagai vokalis yang memiliki peran cukup penting, justru Ariel mendapatkan informasi mundurnya Reza dari Noah terakhir di antara teman-teman Noah yang lain.

“Saya orang terakhir yang dapat kabar pasti itu. Tapi sejak penggarapan ‘Bintang di Surga’ dan ‘Hari yang Cerah’, sudah ada omongan,” tutur Ariel, sela jumpa pers pengunduran diri Reza, di Musica Studio’s, Pancoran, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Sementara itu, Reza pun mengakui jika Ariel bukan orang pertama yang diberitahukannya tentang pengunduran diri dia dari band yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

“Membicarakan hal ini paling berat pada anak-anak (personel Noah). Pertama kali saya bicara di Yogyakarta kepada Lukman,” kata Reza, pada kesempatan yang sama.

Pria kelahiran Poso, 11 Maret 1977 ini mengaku, sudah mulai tidak fokus untuk terus bersama Noah. Dia pun enggan memberikan keterangan lebih jelas, perihal mundurnya dari Noah.

“Saya ngga mau bilang. Yang pasti saya ada program lain di luar band, yang masih rahasia dan banyak,” ucap Reza.

Reza resmi keluar dari band Noah per 1 Januari 2015 mendatang. Keputusan tersebut diambil, begitu dekat dengan momen dimana Noah akan meluncurkan album terbarunya ‘Second Chance’, pada 31 Desember 2014 mendatang.(Tribun)

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: