Antrian di SPBU

foto kemacetan lalulintas akibat kelangkaan BBM sehingga atrian di SPBU. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto mobil antrian di SPBU disepanjang ruas jalan Pramuka Palu. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sejak beberapa hari terakhir ini, masyarakat Kota Palu diperhadapkan dengan kelangkaan bahan bakar minyak. Mulai dari Solar, Premium dan Pertalite. Makanya tidak heran, semua SPBU dalam kota Palu disesaki kendaraan bermotor.

Mereka antrian menunggu guliran pengisian BBM. Celakanya lagi, antrian tersebut membuat macet arus lalulintas. Seperti yang terlihat di SPBU Jalan Pramuka, SPBU Moh.Yamin, SPBU Sisinga Mangaraja, SPBU Yos Sudarso Talise dan beberapa SPBU lainnya.

Belum diketahui persis kenapa terjadi kelangkaan BBM di kota Palu. Apakah jumlah kendaraan bermotor lebih dari ketersediaan BBM ataukah karena ada penimbunan dan pengisian Jergen atau keterlambatan pendistribusian BBM dari pangkalan Pertamina di Loli Kabupaten Donggala.

Manajer eksekutif dan distribusi Depo Pertamina Loli Mahdi Syafar yang dikonfirmasi via chat di whatsAppnya 0811278464X belum memberikan respon. Sampai berita ini naik tayang, Chat yang dikirim ke whatsAppnya belum dibaca. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: