Ancaman Covid19 Masih Perlu Diwaspadai

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteg-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si memimpin jalannya upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kota Palu pada Senin (17/8-2020), di Halaman Kantor Wali kota Palu.

Upacara tersebut berjalan dengan khidmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti cuci tangan, pengukuran suhu, penggunaan masker, hingga menjaga jarak.

“Kita baru selesai upacara hari Kemerdekaan RI ke-75, tadi dilaksanakan dengan khidmat, sukses, dan lancar tanpa hambatan apapun, meskipun kita di tengah pandemi Covid-19,” ujar Wali kota Hidayat saat ditemui usai upacara.

Menurutnya, zona Covid-19 Kota Palu sebenarnya sudah bisa dikatakan hijau, akan tetapi kewaspadaan dengan keberadaan virus ini perlu ditingkatkan karena ancaman dari daerah-daerah sekitar kota Palu masih terbuka lebar.

“Gorontalo, Sulawesi Barat, Manado, bahkan Sulawesi Selatan itu masih tinggi angka penyebaran Covid-19, ini sangat berpengaruh bagi kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya,” katanya.

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kota Palu ini disiarkan melalui live streaming Youtube, Facebook, dan siaran LPP RRI Regional Palu serta akan dilanjutkan kembali pada sore hari dengan kegiatan Penurunan Bendera. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: