Ketambahan 1 Positif Covid19 di Palu

foto direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Mulyadi. foto ist/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Mulyadi menjawab deadline-news.com Jum’at malam (17/4-2020), sekitar pukul 18:30 wita via messenger mengatakan hasil pemeriksaan SWAB di Laboratorium, ada ketambahan yang positif Covid19.

Jadi sampai hari ini setelah keluar hasil SWABnya, 3 orang anak dari W yang sebelumnya terlebih dahulu  Positif bersama almahruma istrinya, juga positif. Jadi sudah 4 orang yang positif dan mereka satu keluarga.

“Sampai hari ini ada ketambahan 1 orang yang positif covid19. Dia adalah anak pak W yang terlebih dulu bersama almahruma istrinya dan dua  anaknya dinyatakan positif, dan sekarang ketambahan 1 anaknya lagi positif. Ke 4 pasien ini sedang menjalani perawatan dan Isolasi di RSUD Anutapura. Sedang  yang pasien dalam pengawasan (PDP) ada 5 orang. Kita berharap tidak ada lagi yang terjangkit covid19 ini hingga Ramadhan sampai seterus,”harap Herry.

Menurutnya ke 4 orang positif yang di rawat itu, keadaannya makin membaik. Begitupun yang PDP. Semoga saja mereka dapat sembuh dua atau tiga hari kedepan. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: