Aksi Seribu Tandatangan Turunkan Bupati Kasman Lassa

0

 

Mat (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Aksi turunkan Bupati Donggala Drs.H.Kanjeng Ario Kasman Lassa,SH,MH terus berlanjut di desa Marana, kecamatan Sindue, kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Aksi warga Marana ini dilakukan di jalan trans Sulawesi pada Jum’at (30/7-2021) sore.

Warga Marana menaburkan tandatangan dukungan turunkan Bupati Donggala Drs.Kanjeng Ario Kasman Lassa,SH,MH di atas kain kafan sepanjang 30 meter.

Bukan hanya warga setempat, para pengguna jalan juga ikut menaburkan tandatangan mereka untuk memberi dukungan dengan harapan Bupati Donggala Kasman Lassa segera turun dari jabatannya.

“Kami berharap dukungan ini bisa membatu kades Marana untuk menurunkan Bupati yang zalim itu, ” Terang Ilham warga desa Toaya.

Hal yang sama juga diungkapkan Mamat warga desa Tibo, menurutnya, solidaritas untuk desa Marana ini agar secepatnya Bupati yang tidak memiliki hati nurani itu turun dari jabatannya.

“Semoga masyarakat Donggala bersatu menurunkan Bupati Kasman Lassa, karena sudah tidak layak lagi jadi pemimpin,”Harapnya.

Selain aksi minta dukungan tandatangan, penggalangan dana untuk membayar BLT masih terus juga dilakukan oleh masyarakat Marana.

Perlu di ketahui, aksi turunkan Bupati Donggala Kasman Lassa, bermula dari di tahannya Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama satu tahun.

Yang menyebabkan tidak dibayarkan BLT, Penanganan Covid-19, PKTD dan tunjangan aparat dan perangkat Desa serta lembaga lainnya di Desa Marana.

Sekretaris daerah (Sekda) Donggala Rustam Effendi yang dimintai tanggapannya via chat di whatsappanya Sabtu Pagi (31/7-2021), terkait aksi itu sampai berita ini naik tayang belum memberikan jawaban. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: