Aklamasi, Gufran Ahmad Ketua KADIN

foto suasana Muskot IV Kadin palu. nampak ketua terpilih Ir.Gufran Ahmad memberikan sambutan. foto bang Doel/deadline-news.com
0

“KADIN harus bermanfaat bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah”

foto Gufran Ahmad memberikan cendramata bagi pejabat lingkup kota palu yang hadir dalam Muskot IV Kadin Palu. foto dok humas/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Secara aklamasi, Ir.Gufran Ahmad terpilih jadi ketua kamar dagang dan Industri (KADIN) kota Palu periode 2020-2024 setelah melalui musyawarah Kota (Mukota) Kamis (7/11-2019) di salah satu hotel Palu.

Gufran Ahmad sebagai ketua formatur sekaligus ketua umum KADIN Kota Palu. Sedangkan posisi Sekretaris dipercayakan ke Faizal Khan,dan Anggota formatut yakni Wirda, Hardi Yambas, dan Zultan Badawi.

Seluruh peserta Mukota KADIN Palu itu menerima secara aklamasi juga laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya yang diketua H.Amin Badawi dan selanjutkan di lanjutkan oleh Gufran Ahmad setelah Amin Badawi tersandung masalah hukum.

Dalam sambutannya Ketua KADIN terpilih Gufran Ahmad meminta kepada pengurus yang baru terpilih dan anggotanya agar senantiasa bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Palu serta bekerjasama dengan Pemerintah. Apalagi kota Palu masih dalam suasana keprihatinan akibat dilanda bencana alam.

“Kita harus berperan dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kota Palu dari keterpurukan akibat gempa bumi, likuifaksi dan tsunami,”tegas pengusaha property itu.

Sementara itu Pemerintah Kota Palu melalui staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Yudhi Riyani Firman, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengatakan keberadaan Kadin dapat memperbaiki, menyempurnakan dan memfasilitasi dunia usaha kecil dan menengah di kota palu.

“Kadin memiliki strategi dalam menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan di kota palu,”tutur staf ahli Walikota Palu itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: