AKBP Teddy Salawaty Diganjar Bintang Narariya

foto Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Drs.Ermi Widyatno, MM menyebatkan penghargaan Bhayangkara Bintang Narariya ke dada kiri AKBP Teddy D Salawaty, SH pada Hut Bhayangkara ke 72 tahun Rabu (11/7-2018), di Mapolda Sulteng. foto dok Humas/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Atas pengabdiannya lebih dari 20 tahun di lembaga Polri, AKBP Teddy  D Salawaty, SH diganjar penghargaan Bhayangkara Bintang Narariya. Penghargaan itu disematkan Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Drs.Ermi Widyatno, M.M  ke AKBP Teddy D Salawaty pada upacara Hut Bhayangkara ke 72 tahun di halaman Mapolda Sulteng Rabu (11/7-2018).

AKBP Teddy Salawaty adalah putera asal Poso Provinsi Sulawesi Tengah, dianggap berdedikasi dan disiplin didalam mengemban tugas dan jabatan. Sehingga layak diberi penghargaan. Ia telah malang melintang di lembaga kepolisian Republik Indonesia itu. Dan berbagai tugas dan jabatanpun yang telah diembannya dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi. Pernah ditugaskan sebagai Kapolsek, Kasubdit I Indag Ditreskrimsus Polda Sulteng dan sekarang mengembang jabatan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Berbagai tindak pidana korupsi yang tengah diungkap dan ditanganinya. Diantaranya Dugaan Korupsi proyek system penyedia air minum regional Palu, Sigi dan Donggala (SPAM Pasigala) yang menelan anggaran kurang lebih Rp, 500 miliyar.

Selain itu, dugaan korupsi proyek pengadaan tanah dan pembangunan kantor DPRD Morowali dengan anggaran Rp,15 miliyar. Dua kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Dan sudah banyak saksi yang telah dimintai keterangannya untuk proses penyelidikan dugaan korupsi atas dua proyek itu. Namun sampai saat ini belum seorangpun yang dinyatakan tersangka. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: