Ahmad H.Ali Tegaskan Nasdem Harus Menang di Morowali

foto H.Ahmad HM.Ali, SE saat kampanye di Morowali. foto dok Iglobalnews.co.id/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com) Morowalisulteng – Calon anggota DPR-RI asal Partai Nasional Demokrat (NasDem), H. Ahmad M. Ali menegaskan Partai Nasdem harus menang di Kabupaten Morowali.

Penegasan ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR RI itu saat melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, seperti dikutip di iglobalnews.co.id Selasa (19/3-2019).

Sebelumnya, Kampanye diawali di Kecamatan Wita Ponda, disusul Bungku Tengah dan diakhiri di Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi pada Senin malam (18/3/2019). Momen politik ini digunakan untuk menyampaikan perihal Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Tahun ini ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPR-RI, DPD dan DPRD Provinsi, serta DPRD kabupaten/kota,” Ucap Ahmad M. Ali saat kampanye di Lapangan Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Senin (18/3/2019).

Menurut Ahmad M. Ali, selain memang kewajiban yang harus dilakukan, kampannye bertujuan untuk mensosialisasikan ke masyarakat agar bisa mendapat kesempatan mengenal setiap kandidat.

Harapannya kita adalah, lanjut Ahmad M Ali, untuk menghindari jangan sampai Pemilu sudah berakhir hanya akan membuat masyarakat kecewa.

“Pemilu merupakan bagian dari kedaulatan demokrasi, semua warga diberikan mandat untuk memilih sekaligus menyukseskannya,” Katanya.

Dan terkait soal pemiihan presiden, arah politik Partai NasDem masih tetap ke pasangan nomor urut 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin).

Perjalanan Jokowi menjadi calon presiden tidak pernah mulus, olehnya diperhadapkan dengan isu yang tidak sehat, bahkan disebut sebagai seorang PKI, anti Islam dan anti Ulama.

“Hal-hal demikian adalah upaya yang dibuat untuk menjatuhkan Jokowi. Namun, dalam kesempatan ini, saya ingin jelaskan apakah masuk diakal kalau Jokowi disebut seorang PKI? Jokowi lahir tahun 1961 dan empat tahun kemudian (tahun 1965), PKI telah dibubarkan. Logikanya di mana? Jika orang bilang Jokowi itu PKI, ini kan aneh,”tegas bendahara umum DPP Partai Nasdem itu.

Ia menambahkan, “Bicara agama, Jokowi Islam dan merupakan pemimpin yang sederhana, semenjak menjabat wali kota, gubernur sampai menjadi presiden sekarang ini.”

H. Ahmad M Ali juga mengungkapkan, bahwa di Pilkada Morowali kemarin, Partai NasDem sebagai pemenang mengantarkan pasangan Taslim – H. Najamudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morowali.

“Diharapkan di Pemilu ini, lanjut Ahmad M. Ali, Partai NasDem menang di Morowali dan posisi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali dan itu harus dijabat kader Partai NasDem. Meski saya tidak kampanye di Morowali, diri saya tetap yakin di Pemilu nanti masyarakat Morowali masih akan memilih dan menginginkan Ahmad M. Ali terpilih kembali,”tuturnya.

“Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan menangkan Partai NasDem di Morowali dan mari kita jadikan Kuswandi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad M. Ali juga memperkenalkan satu persatu Caleg Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah, Dapil Kabupaten Morowali, Morowali Utara serta Caleg DPRD Kabupaten Morowali Dapil Satu (Kecamatan Bungku Barat, Bungku Tengah dan Bahodopi).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: