Ahmad Ali : Jangan Ada Pesta Kemenangan

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasdem H.Ahmad M.Ali meminta pendukung, relawan dan tim koalisi pasangan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir pada pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 9 Desember 2020 itu untuk tidak mengadakan euforia kemenangan.

Rusdy Mastura pemenang Pilgub Sulteng 2020.foto Bang Doel/deadline-news.com

“Karena kemenangan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pilgub Sulteng hari ini (9/12-2020), masih versi quick Count dari 3 lembaga survey. Kemudian kita masih dalam suasana pandemi covid19. Olehnya saya minta jangan ada pesta maupun pawai euforia kemenangan,”tegas ketua Fraksi Partai Nasden DPR RI itu pada acara pidato kemenanagan Paslon Cudy – Ma’mun Rabu malam (9/12-2020) di halaman kantor DPD Nasdem Sulteng.

Ketua Tim Koalisi Rusdy – Ma’mun, Dr.Hj.Nilam Sari Lawira saat berpidato menyambut kemenangan. Foto Bang Doel/deadline-news.com

Menurutnya nanti ada pesta kemenangan rakyat setelah perhitungan resmi komisi pemilihan umum (KPU).

Hal senada juga ditegaskan ketua koalisi pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdy – Ma’mun, Dr.Hj.Nilam Sari Lawira.

Nilam Sari yang notabene istri Ahmad Ali itu mengajak seluruh pendukung, relawan dan tim koalisi lebih baik menyambut kemenangan itu dengan banyak-banyak bersyukut kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari menyambut kemenangan dengan Rasa syukur dan berdzikir, jangan ada euforia yang berlebihan misalnya berpesta, mengumpulkan banyak orang, sementara kita masih ditengah pandemi covid19. Maka dari itu hindari euforia berlebihan itu,”pesan ketua DPRD Sulteng itu.

Ia juga meminta para pendukung, tim relawan dan koalisi partai untuk kembali bersatu membangun Sulteng, hilangkan sekat-sekat dan perbedaan saat kontestasi Pilgub selema ini.

“Tidak ada lagi nomor 1 dan no.2, sekarang saatnya 1 tambah 2 sama dengan 3 persatuan Indonesia, mari kita kembali bersatu, tidak ada lagi perbedaan no.1 dan no 2. Mari bersama-sama membangun Sulteng agar sejajar dengan daerah lain yang lebih dulu maju,”ajaknya.

Sementara itu Rusdy Mastura selaku pemenang Pilgub Sulteng 2020, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada 200san relawan yang terlibat dalam membantu pada Pilgub Sulteng 2020.

“Dan Syukur Al-Hamdulillah berdasarkan perhitungan cepat dari beberapa lembaga survey telah menempatkan kita pada posisi kemenangan 62 persen. Namun begitu kita masih menunggu perhitungan KPU secara resmi. Dan hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, selalu gunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,”ajak Cudy.

Cudy juga berterima kasih dan memohon di doakan oleh masyarakat Sulteng, agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya mohon doa masyarakat Sulteng, agar saya dapat terhindar dari godaan setan yang terkutuk, sehingga dapat amanah memimpin Sulteng. Dan dapat menghapus air mata dari 400.000 orang miskin di Sulteng,”ujat Cudy.

Cudy mengatakan dirinya bermimpin memekarkan 8 Kabupaten di Sulteng. Karena dengan daerah otonomi baru (DOB) pembangunan kita dapat percepat. Sebab banyak yang terlibat membantu membangun dan memajukan daerah ini.

Cudy juga akan memprogramkan setiap kabupaten dapat menyekolahkan anak-anaknya ke akademi ke polisian (AKPOL) agar semua daerah di Sulteng ini juga memiliki perwira polisi (Jendral).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: