Ada Pemberdayaan UMKM di Pelantikan KAHMI Palu Besok

Foto ketua MD KAHMI terpilih dr.Renny A Lamadjido,M.Kes. foto tangkapan layar FB Renny/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palu-Besok Minggu (28/8-2022), pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) kota Palu di lapangan Vatulemo.

Menariknya ada pemberdayaan UMKM/Lapak di pelantikan pengurus KAHMI kota Palu yang diketuai dr.Hj.Renny Lamadjido,M.Kes itu.

Pelantikan KAHMI itu akan dimeriahkan jalan santai, senam massal, donor darah dan makan gratis.

Sekitar 34 lapak yang disewa panitia dengan bayaran Rp, 500 ribu perlapak.

Dan yang tidak kalah menariknya panitia menyiapkan 3000 kupon dan 30 kupon diantaranya akan diundi untuk mendapatkan hadiah uang tunai Rp, 500 ribu masing-masing peserta jalan santai, senam massal dan pelaku donor darah.

Makanan gratis yang disiapkan panitia ini didominasi menu tradisional Kaili, mulai dari Putu, Lalampa, bubur kacang Ijoh, bubur Manodo dan yang lainnya.

Demikian dikatakan koordinator pelantikan MD KAHMI kota Palu Aslamuddin Lasawedy kepada deadline-news.com Sabtu (27/8-2022) di lapangan Vatulemo.

Menurut lelaki yang akrab disapa Atang ini, Dr.Ahmad Doli Kurnia selaku Presidun MN KAHMI Pusat akan hadir pada pelantikan MD KAHMI kota Palu itu.

Ahmad Doli adalah mantan Sekjen PB HMI Pusat. Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus MD KAHMI kota Palu yang diketuai dr.Hj.Renny Lamadjido dan Sekretaris Usman Dai,S.Sos,M.Si masa bakti 2022-2027.

Kata Atang, biaya pelantikan pengurus MD KAHMI kota Palu ini adalah saweran dari para pengurus, panitia dan perorangan yang tidak mengikat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: