75 PNS Untad Dapat SK Dari Rektor

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng- Sekitar 75 pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Unibersitas Tadulako (UNTAD) Palu dapat SK (Surat Keputusan) dari Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 75 Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang telah menjadi CPNS selama 2 tahun.

Penyerahan berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran Untad Senin (1/3-2021).

Sedangkan, para ASN yang menerima SK yakni, berasal dari unit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 25 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) 3 orang, Fakultas Kehutanan 2 orang, FMIPA sebanyak 12 orang.

Selanjutnya, Fakultas Ekonomi 5 orang, FISIP sebanyak 4 orang, Fakultas Teknik sebanyak 6 orang, FAPERTA sebanyak 4 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak 9 orang, FAPETKAN sebanyak 2 orang dan Fakultas Hukum sebanyak 3 orang dan SK yang masih dalam proses sebanyak 1 orang.

“Selamat kepada para PNS yang telah menerima SK pada pada hari ini. Setelah menjadi CPNS, anda semua saat ini menjadi PNS yang harapannya dapat menjadi dosen yang profesional. Maka melalui kesempatan ini, saya memberikan tantangan untuk anda agar dapat menjadi ilmuwan yang professional, yang bahkan bisa menjadi professor kedepannya,” kata Prof Mahfudz Senin (1/3-2021).

Dia juga memgaku turut mendorong agar para PNS yang telah menerima SK agar dapat melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, sehingga dapat memenuhi syarat sebagai Professor.

“Dan untuk fasilitas melanjutkan sekolah, anda semua tidak perlu memikirkan biaya pendidikannya, sebab semua akan ditanggung oleh negara. Sehingga, sangat penting kepada para ASN hari ini untuk berkontribusi dalam menghasilkan inovasi,”ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top