700san Unit Perumahan Bersubsidi Bagi ASN Segera di Bangun

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu yang di wakili sekertaris daerah H. Asri,SH saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi tipe 36 bagi ASN dan non ASN dilingkungan pemerintah kota Palu pada Rabu, (23/9-2020) di kelurahan Mamboro.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala OPD, Camat palu Utara, Lurah Mamboro, pimpinan Bank Mandiri dan BNI Persero TBK, Direktur PT.Roata Pura Property, serta tamu undangan yang sempat hadir

Dalam sambutannya sekretaris daerah kota palu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Direktur PT.Roata pura Property yang telah berinisiatif membangun perumahan bersubsidi bagi ASN dan Non ASN dengan tanpa DP dan tanpa akad.

Dibangunnya perumahan ini akan meningkatkan kesejahteraan bagi ASN dan non ASN dengan cara memenuhi kebutuhan perumahan bagi ASN dan Non ASN.

Lebih lanjut Sekkot Palu mengatakan selaku pemerintah sangat merespon atas pembangunan Mamboro Grand Hiils yang pada saat ini dalam peletakan batu pertama.

Karena dengan terbangunnya perumahan ini, kelak akan membawa nuansa baru dalam rangka menunjang proses pembangunan dan kemasyarakatan di kota Palu.

Sehingga menjadikan kelurahan Mamboro semakin menarik bagi para pengembang khususnya developer perumahan.

Rencananya perumahan Mamboro Grand hiils ini akan di bangun sebanyak tujuh ratus ( 700 ) unit mudah mudahan program ini bisa membantu memberikan solusi bagi ASN dan Non ASN dan Non ASN yang belum memiliki rumah.

Sekkot palu juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi untuk menghadapi pesta demokrasi pilkada serentak pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, pilihan wali kota dan wakil wali kota Palu olehnya mari kita jaga kebersamaan saling bergandengan tangan, serta menggunakan hak pilih masing masing.

Dan menjaga ketertiban, ketenangan, dan keamanan bersama. Baik sebelum dan saat sesudah pelaksanaan pilkada agar perbedaan pilihan calon tidak boleh menjadi alasan untuk perpecahan.

Apalagi saling menghasut, mengintimidasi, memfitnah, memprovokasi penyebaran berita hoaks dengan alasan apapun.

Diakhir sambutannya sekkot menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun dan iman kita dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid – 19.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: