4 Positif Covid19, 2 Sembuh Diperbolehkan Pulang, 1 masih di Rawat

foto ketua Satgas Covid-19 dr.Rochmat bersama beberapa pejabat Pemkot palu saat press confrence. foto humas/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah kota Palu melalui Ketua Tim Surveillance, dr. Rochmat menyatakan 2 pasien yang terkonfirmasi positif dari kota Palu dinyatakan sembuh perhari ini Rabu, (8/4-2020).

Hal tersebut diumumkannya saat melakukan pers conference di Posko Induk Satgas Pemantauan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Baruga Lapangan Vatulemo.

“Pasien yang terkonfirmasi positif ada 4 kasus. Satu orang meninggal dan 2 orang lainnya pada hari ini dinyatakan sembuh atau negatif dan diperbolehkan pulang. Sehingga positif yang dirawat saat ini sisa 1 orang,” katanya.

Menurutnya, Tim Surveillance kota Palu akan menjemput pasien yang dinyatakan sembuh dari rumah sakit ke rumahnya masing-masing.

“Usai pers conference ini, kami bersama tim dari Palu akan menjemput pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut,” lanjutnya.

Dalam press conference kali ini, Ketua Tim Surveillance didampingi langsung Kabag Humas dan Protokol Setda kota Palu, Bpk. Goenawan, S.STP, Kadis Perdagangan dan Perindustrian kota Palu, Bpk. Syamsul Saifudin, MM, serta pejabat dari Satpol PP kota Palu dan BPBD kota Palu.

Press Conference tentang Covid-19 ini akan terus dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah kota Palu di Baruga Lapangan Vatulemo dan akan live melalui akun instagram @humas.kotapalu dan Fanpage FB Humas dan Protokol Setda Kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: