35 Personil Polres Touna Naik Pangkat, 1 Perwira Purna Bakti

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com)-Tounasulteng – Apel perdana pada masa awal tahun 2022, sebanyak 33 personil polres Touna naik pangkat.

Apel itu sekaligus dirangkaikan dengan upacara wisuda purna bakti.

Upacara itu digelar di halaman mapolres touna jalan bumimas kelurahan uemalingku kecamatan ratolindo pada Senin (3/1-2022).

Dilingkungan polri, Kenaikan pangkat adalah merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan. Kata Wakapolres Kompol I Made Dharma saat menyampaikan sambutannya dihadapan sejumlah personil yang menerima kenaikan pangkat tersebut.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu wujud pembinaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ditubuh polri.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kata wakapolres Imade Dharma, tentunya rasa sukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggunggung jawab dalam setiap melaksanaan tugas.

Sekedar diketahui, personil yang menerima kenaikan pangkat sejumlah 35 orang yakni 33 personil polres touna perwira dan bintara, 2 satbrimob polda pembantuan percepatan vaksinasi.

Ia merincikan, 3 personil Iptu ke AKP, 2 Ipda ke Iptu, 2 dari Aipda ke Aiptu, 17 personil dari Bripka ke Aipda, 6 dari Brigpol ke Bripka, 3 Briptu ke Brigpol dan 2 personil batalion B pelopor satbrimob polda sulteng.

Atas nama pimpinan dan pribadi, Kepada personil yang memasuki purna bakti, ia menyampa penghargaan, rasa hormat atas dedikasi, dharma bhakti kepada bangsa dan negara

Pada upacara itu, wakapolres Touna Kompol I Made Darma memimpin apel tersebut, selain memimpin apel ia juga bertindak selaku inspektur upacara, kompol Gaspar Nusa perwira upacara sementara bertindak selaku komandan upacara Ipda I Kadek Agus Hermanta.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: