196 San Mahasiswa STISIPOL Siap Diwisuda

Doel (Deadline News/koranpedoman.com)-Palu-Sekitar 200 san Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Panca Bhakti Palu yang telah diyudisium akan diwisudah awal September ini.
“Dijadwalkan tanggal 5 September 2016, akan dilakukan wisuda bagi wisudawan yang telah diverifikasi oleh manajemen STISIPOL bersama DIKTI,”jelas Israfil, S.Sos, M.Si menjawab koran Deadline News/koranpedoman.com Senin (29/8-2016), pekan lalu.
Sementara yang baru mengikuti ujian meja dan sudah di Yudisium akan diverifikasi lagi dan akan diwisudah pada tahun depan (2017). Pantau koran ini ada 16 mahasiswa Jurusan Komunikasi yang telah diyudisium Sabtu (27/8-2016), setelah mengikuti ujian meja. Adalah Achmad Herman, S.Sos, M.Si (kandidat doktor komunikasi), Ruslan Abdullah, S.Sos, M.Si, Hj.Sumarni, S.Sos, M.Si dan Hj.Asia Abdul Rauf,S.Sos, M.Si yang menguji para masiswa calon sarja ilmu komunikasi (SI.Kom) itu.
Rata-rata Mahasiswa yang mengikuti ujian meja itu mendapat predikat nilai memuaskan dan sangat memuaskan. Salah seorang diantaranya adalah Arifin.
“Saya sangat bersyukur karena sudah melewati fase ujian meja dan selesai diyudisium dengan predikat memuaskan,”ujar Arifin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top